Jumat, 01 Februari 2013

Jual Kebun Untuk Sengon dan Jabon


Jual Kebun Untuk Sengon dan Jabon atau untuk menanam jenis tanaman kayu lainnya,
  • Harga Tanah : Rp.40 Jt s/d Rp.50 Jt Per Hektar.
  • Biaya Akte Jual Beli (AJB) : Rp.500.000 / Ha
  • Biaya Tanam lengkap termasuk bibit (6 tahun) : Rp.30 Jt / Ha.
  • Tanah dapat di-SHM-kan.
  • Jumlah Jabon/sengon yang akan ditanam : 1.000 pohon
  • Sharing panen : 80% bersih untuk pemilik lahan
Hubungi 081-311-661-479 (Asrofi) Hanya Yang Ingin Melihat Lokasi Kebun Dijual.

Lokasi Kebun Dijual
Lokasi Kebun : Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Untuk lebih jelas mengenai lokasi, struktur tanah dan lain sebagainya silakan langsung survey lokasi. Kami dapat jemput anda di Kuningan Jawa Barat ataupun di Cirebon, team kami siap menjemput anda.
Hanya teruntuk anda yang serius mau melihat lokasi silakan menghubungi saya di nomor HP saya  081-311-661-479, saya Asrofi.

Bagaimana Kalau Hanya Beli Kebun saja?
Kondisi yang saya sampaikan di atas adalah paket jual kebun berikut penanaman selama 6 tahun, akan tetapi kami juga jual kebun lepas tanpa paket penanaman, di lokasi yang sama harga 25%-30% lebih mahal dari harga yang kami cantumkan di atas.

Hubungi Saya (Hanya Yang Ingin Lihat Lokasi)
Asrofi
Hp : 081-311-661-479
Email :
Facebook : http://asrofi.web.id/fb
YM : asrofi_pom
PIN BB : 312F8AF8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar